CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG - GAMPANG!!! KENAPA MENGGANGGU?
Keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG hanya berarti menjadi yang terbaik yang Kamu bisa sebagai sebuah organisasi. Maksud dari artikel ini adalah untuk menguraikan apa yang terlibat jika organisasi Kamu memutuskan untuk melakukan perjalanan tanpa akhir ini. Ketika diterapkan dengan benar, keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG menghasilkan manfaat besar bagi organisasi swasta, publik, dan nirlaba.
Namun, izinkan aku mengeluarkan peringatan di sini ... sebagai hasil dari menjalankan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG aku sendiri plus memfasilitasi atau memberi nasihat tentang penerapan praktis untuk sekitar 1.000 CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG lain selama 35 tahun terakhir, aku telah menemukan bahwa pendekatan penerapan yang disarankan secara tradisional tidak praktis cukup untuk Usaha Kecil Menengah (UKM). Oleh karena itu, ikhtisar ini ditulis untuk UKM yang ingin mencapai keunggulan dan dibangun di atas 3 fondasi: Sederhanakan; Mengintegrasikan; Urutan.
THE 5 MASTER STEPS - Ikhtisar
Tidak mengherankan setelah sekitar 60 tahun penerapan dan pengujian, sekarang ada tingkat keselarasan yang tinggi antara kerangka kerja yang diadvokasi secara nasional untuk keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG dari seluruh dunia. Tetapi ada 3 masalah utama untuk UKM ketika mencoba menerapkan salah satu dari kerangka ini:
Biasanya memiliki 7-9 kriteria untuk sukses, kerangka-kerangka ini terbukti terlalu rumit bagi orang-orang untuk diingat oleh hati. Tidak ada urutan yang disarankan untuk mengatasi semua kriteria dari waktu ke waktu. Pendekatan yang disarankan adalah memulai dengan tinjauan komprehensif terhadap kinerja organisasi saat ini terhadap masing-masing kriteria 7-9 dan kemudian untuk mengatasi bidang prioritas tertinggi untuk perbaikan - tetapi ini membutuhkan waktu dan uang yang signifikan dan tidak melibatkan semua karyawan. Kami telah menemukan bahwa kerangka yang disederhanakan sangat penting untuk mengintegrasikan semua kegiatan implementasi. Kerangka ini konsisten dengan kerangka kerja yang diakui secara internasional tetapi hanya memiliki 5 Langkah Utama (bukan 7-9 kriteria evaluasi). Kami juga menemukan bahwa 5 Langkah Utama ini harus diimplementasikan dalam urutan logis. Dengan Fokus Pelanggan sebagai pengandar utama, 5 Langkah Utama (yang semuanya merupakan prasyarat untuk Keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG) adalah:
Arah Strategis Bersama Desain Proses & Perbaikan Pengukuran & Umpan Balik Kinerja Pengetahuan Capture & Leverage Kepemimpinan & Manajemen Perubahan 1: Arah Strategis Bersama

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

Dengan fokus pelanggan sebagai pendorong fundamental yang menyeluruh, prasyarat pertama untuk keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG adalah Arah Strategis Bersama - secara efektif memungkinkan setiap individu dalam organisasi untuk 'menarik tali ke arah yang sama'. Inti dari strategi adalah memindahkan semua orang-orang dari tempat kita sekarang ke tempat yang kita inginkan berada di suatu titik waktu mendatang.
Bukti dari strategi hebat adalah pola keputusan yang jelas dan konsisten yang dibuat oleh organisasi secara keseluruhan!
2: Desain & Perbaikan Proses
Karena semua pekerjaan dilakukan melalui proses, maka Proses Desain & Peningkatan harus menjadi prasyarat kedua untuk keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG. Dengan kata lain, Proses Desain & Peningkatan adalah BAGAIMANA kita akan mencapai Arah Strategis Bersama.
Langkah Master ini biasanya menghasilkan manfaat bersih terbesar bagi organisasi!
3: Pengukuran Kinerja & Umpan Balik
Seiring berjalannya waktu, tentu saja kami ingin mengetahui apakah kami mencapai Arah Strategis Bersama dan apakah proses utama kami yang akan membawa kami ke sana sehat! Maka prasyarat berikutnya untuk keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG harus Pengukuran Kinerja & Umpan Balik.
Ini bekerja paling baik ketika kita mengukur Key Performance Indicators (KPI) untuk a) pencapaian tujuan Strategis yang disepakati dan b) untuk kesehatan Proses Kunci kami yang bersama-sama membentuk 'Operasi'. Praktik terbaik adalah membatasi jumlah KPI yang dihasilkan hanya kepada yang dianggap penting. Ini meminimalkan upaya yang diperlukan untuk menjaga mereka semua tetap up to date dan untuk menyajikan informasi kepada mereka semua yang bertanggung jawab.
4: Pengambilan & Leverage Pengetahuan
Pengetahuan Capture & Leverage telah menjadi semakin penting selama 40 tahun terakhir sebagai aset organisasi terus menjadi lebih berbasis pengetahuan dan kurang berbasis keuangan. Ada 3 alasan kuat mengapa UKM perlu memanen pengetahuannya secara efisien:
Perubahan teknologi yang dramatis (Internet; email dll) telah memungkinkan para pesaing untuk menangkap dan memanfaatkan pengetahuan mereka semua dengan lebih mudah. Globalisasi menuntut agar kita tetap di atas perkembangan industri agar tetap kompetitif. Tenaga Kerja Seluler - karyawan cenderung mengambil pengetahuan mereka semua ketika mereka semua pergi kecuali kita melakukan sesuatu. 5: Desain & Perbaikan Proses
Akhirnya, Kepemimpinan & Manajemen Perubahan sangat penting karena transformasi menuju keunggulan CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG dapat terjadi hanya jika semua orang-orang Kamu tertarik dan mampu berpartisipasi dalam perubahan.
Sekarang mari kita telusuri setiap Langkah Utama dalam urutan implementasi yang disarankan ...

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

CARA BISNIS NARKOBA DI GTA 5 BANDUNG

LihatTutupKomentar