5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG - GAMPANG!!! Jadi Kamu telah memutuskan untuk memulai 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG kecil dan Kamu siap untuk memulai tetapi bagaimana Kamu memulai perdagangan 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG baru Anda?
Berikut adalah beberapa hal yang perlu Kamu pertimbangkan untuk mendapatkan ide 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG baru Kamu dari tanah.
Pedagang Tunggal atau Perusahaan Terbatas?
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Kamu akan berdagang sebagai pedagang tunggal atau perusahaan terbatas. Jenis usaha kecil yang akan Kamu mulai akan sangat menentukan opsi mana yang Kamu pilih.
Pedagang tunggal adalah 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG yang dimiliki oleh satu orang-orang (tanpa staf) yang sepenuhnya bertanggung jawab atas utang dan pemenuhan kontrak perusahaan. Jenis 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG ini cenderung disukai oleh pedagang trampil tradisional seperti tukang kebun, tukang pipa, dekorator, plaster dll.
Keuntungan menjadi pedagang tunggal adalah:
Memiliki kendali penuh atas 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG.
Mudah diatur karena ada lebih sedikit peraturan yang harus dipenuhi. Kamu hanya perlu memastikan bahwa Kamu menghubungi Inland Revenue untuk memberi tahu mereka semua bahwa Kamu bekerja sendiri dalam waktu 3 bulan sejak memulai 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG.
Anda tidak perlu mengisi banyak formulir tidak seperti perusahaan terbatas, tetapi Kamu akan tetap memiliki akun yang siap untuk pengembalian pajak penilaian tahunan Kamu sendiri untuk menyatakan keuntungan tahunan dan kewajiban pajak.
Karena tidak ada staf, Kamu akan menyimpan semua keuntungan sendiri, yang dapat tetap pribadi karena Kamu tidak perlu melaporkannya ke rumah Perusahaan.
Anda tidak perlu mendaftarkan perusahaan dan karena itu dapat dikenal sebagai apa pun maka mengapa begitu banyak pedagang tunggal menyebut diri mereka semua sebagai "perdagangan sebagai ..."
Anda dapat membangun hubungan yang lebih pribadi dengan pelanggan.
Ini akan menjadi lebih murah bagi Kamu karena akuntan akan mengenakan biaya lebih sedikit karena mereka semua hanya perlu menyelesaikan akun untung dan rugi untuk Anda.
Kerugian utama untuk jenis perusahaan ini adalah:
Anda akan bertanggung jawab atas kegagalan atau kewajiban apa pun seperti kegagalan 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Kamu atau properti yang rusak.
Akan lebih sulit bersaing dengan perusahaan besar yang memiliki lebih banyak staf dan karenanya dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.
Jika Kamu sakit, Kamu tidak akan mendapat pemasukan. Meskipun Kamu dapat mengambil asuransi penyakit kritis, beberapa tidak akan membayar sampai setelah 1 bulan.

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

Jika 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Kamu gagal, Kamu dapat dipaksa untuk menjual aset pribadi Anda, seperti rumah Anda, untuk memenuhi kewajiban Anda.
Namun, karena 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Kamu menjadi lebih sukses, Kamu dapat meminimalkan risiko dengan membentuk perusahaan atau perseroan terbatas.
Perseroan terbatas
Tidak seperti menjadi pedagang tunggal, ketika Kamu membentuk perusahaan terbatas pribadi Kamu terdaftar sedemikian rupa untuk memastikan bahwa Kamu memiliki kewajiban terbatas, dengan perusahaan Kamu dan keuangan pribadi yang disimpan terpisah. Perusahaan terbatas dimiliki oleh pemegang saham dan dioperasikan oleh direktur. Dengan mendaftarkan perusahaan Kamu sebagai perusahaan terbatas, Kamu perlu mempertimbangkan hal-hal berikut:
Anda akan dikenakan pajak perusahaan.
Jika Kamu mengantisipasi menoleh lebih dari £ 77.000 atau lebih per tahun, Kamu harus mendaftar untuk PPN.
Sebagai direktur, Kamu akan memiliki tanggung jawab hukum, keuangan, dan administratif yang lebih besar.
Anda akan memiliki kendali yang lebih kecil terhadap keseluruhan operasi 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Kamu karena Kamu akan bertanggung jawab kepada pemegang saham.
Anda harus mendaftar ke Rumah Perusahaan dan akan diminta untuk menyerahkan pengembalian tahunan bersama dengan akun tahunan kepada mereka semua setiap tahun.
N.B. Perbedaan antara perusahaan terbatas swasta dan perusahaan terbatas publik adalah bahwa dalam perusahaan terbatas swasta semua saham perusahaan berada di tangan swasta sedangkan di perusahaan terbatas publik saham dimiliki oleh publik.
Keuntungan utama dari mendaftarkan 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG sebagai perusahaan terbatas adalah bahwa direksi dan pemegang saham hanya memiliki "kewajiban terbatas" dan karena itu aset pribadi mereka semua tidak dapat disentuh, tidak seperti menjadi pedagang tunggal.
Staffing
Ketika Kamu memulai 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG kecil, Kamu pada dasarnya menjadi wiraswasta dan karena itu perlu memberi tahu Pendapatan Darat bahwa penghasilan Kamu dapat berubah. Bahkan jika Kamu mempertahankan pekerjaan yang ada, Kamu masih harus memberi tahu Inland Revenue.
Hal yang sama berlaku jika Kamu akan mempekerjakan staf. Kamu memiliki kewajiban untuk mengumpulkan dan membayar kontribusi PAYE mereka semua ke Pendapatan Darat. Pendapatan Pedalaman akan mereka semua berikan kepada 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG baru Kamu dengan nomor PAYE dan nomor referensi kantor akuntan.
Anda dapat melakukan ini sendiri atau Kamu dapat menunjuk seorang akuntan untuk semua ini untuk Kamu dan membayar gaji dan gaji atas nama Anda, yang adalah apa yang aku lakukan dengan salah satu 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG aku yang lebih besar.
Memilih nama 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG kecil
Menciptakan nama baik untuk 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Kamu itu penting. Ketika memilih nama untuk 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG, penting untuk memastikan bahwa nama tersebut belum digunakan, jika tidak Kamu dapat dituntut.
Anda dapat memeriksa dengan Rumah Perusahaan apakah nama yang Kamu pilih tersedia atau jika Kamu mempertimbangkan 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG online atau memiliki situs web untuk 5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG Anda, Kamu dapat online menggunakan situs seperti Go daddy untuk memeriksa apakah nama domain yang Kamu inginkan adalah tersedia.

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DAN ALASANNYA BANDUNG

LihatTutupKomentar