5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG - GAMPANG!!! Sudahkah Kamu diberi tahu untuk tidak pernah mencampur 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dan persahabatan? Atau mendengar bahwa itu adalah "koktail untuk bencana" yang akan menghancurkan persahabatan Anda, namun terlepas dari peringatan ini, temukan diri Kamu bersemangat tentang usaha 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG baru dengan B.F.F (Best Friend Forever) Anda? Nah, jika Anda, Kamu telah datang ke tempat yang tepat!
Hubungan cinta hari ini bisa menjadi "perceraian" besok jika mitra 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG tidak diperiksa dengan baik. Memang, cukup sulit untuk mengetahui pikiran Kamu sendiri, apalagi pikiran orang-orang lain.
Jadi, ketika "pacaran" seorang teman sebagai mitra 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG potensial baru, mengapa tidak mengambil beberapa hari untuk mengikuti 10 langkah mudah ini untuk memastikan 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dan persahabatan Kamu berkembang!
Tuliskan secara individual visi Kamu untuk 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG baru. Pastikan untuk memberikan detail sebanyak mungkin. Bersikap eksplisit! Jangan bergantung pada teman Kamu "berpikir" dengan cara yang sama seperti Anda. Pertimbangkan hal-hal seperti berapa banyak waktu masing-masing dari Kamu akan dimasukkan ke dalam 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG (secara mingguan), apa yang akan dimiliki pesaing dan apa yang akan Kamu lakukan untuk menjadi unik di pasar Anda?
Tanggung jawab apa yang akan Kamu masing-masing miliki? Peran apa yang akan Kamu masing-masing miliki? Jam berapa Kamu masing-masing akan berkontribusi? Apa yang paling penting bagi Anda? Apa tujuan pribadi dan profesional Anda? Apa yang Kamu harapkan untuk dicapai dan dalam jangka waktu apa? Bagaimana jika itu tidak berhasil? Jangan takut untuk mendiskusikan yang negatif, secara menyeluruh!
Jelas mendefinisikan kesuksesan & kegagalan dalam 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG bagi Anda? Apa keuntungan finansial yang Kamu butuhkan untuk bertahan hidup dalam 12-24 bulan pertama? Beberapa orang-orang mungkin harus keluar dari usaha 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG baru, jika tidak dapat menutup biaya hari mereka semua hari ini setelah 6 bulan (Untuk alasan arus kas). Bagi yang lain, ukuran laba atas waktu dan uang mereka semua mungkin menjadi faktor yang membuat mereka semua kehilangan minat dalam 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG. Bayangkan kengerian menemukan mitra 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG Kamu ingin menarik pin pada 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG yang menurut Kamu baik-baik saja, karena harapan mereka semua berbeda dari Kamu dan Kamu belum membahasnya sebelum usaha itu!
Dan kemudian ada sedikit uang! Berapa modal finansial yang dibutuhkan untuk memulai 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG? Dari mana atau dari siapa itu berasal? Bagaimana laba akan didistribusikan? Berapa banyak yang akan diinvestasikan kembali ke dalam 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dan berapa banyak yang akan diambil oleh pemilik sebagai "laba" atas investasi mereka? Bagaimana jika Kamu kehabisan uang dan uang tunai yang diperlukan untuk menjaga 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG tetap bertahan? Bagaimana saham akan terdilusi atau investor lain membelinya?
Bagaimana dengan pengeluaran apa? Menjelaskan dengan jelas berapa biaya yang akan dibiayai dan tidak? Berapa banyak yang dapat dihabiskan oleh mitra tanpa berkonsultasi dengan yang lain? Jelas mendefinisikan proses atau protokol untuk menangani perselisihan?

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

Lalu ada masalah waktu? Siapa yang melakukan apa dan kapan? Bagaimana dengan ketika mitra menempatkan lebih banyak jam daripada yang lain? Bagaimana Kamu akan menangani ini?
Apa strategi Kamu yang ada? Apakah ini 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG yang ingin Kamu bangun untuk dijual atau diteruskan? Pergilah ke 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dengan tujuan akhir! Jangan takut untuk mendiskusikan topik yang sulit, seperti "Bagaimana jika salah satu dari kami ingin meninggalkan 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dan yang lain tidak?"
Maka saatnya untuk Berbagi Grup! Setelah Kamu membuang manifesto dan visi pribadi Kamu untuk 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG baru di atas kertas, datang bersama dengan dua salinan masing-masing. Kemudian, lewati batu bicara itu !! Baca satu sama lain ide, bagikan kegembiraan, klarifikasi poin kesepakatan dan ketidaksepakatan. Setelah selesai, aku merekomendasikan makanan enak !! (lengkap dengan anggur!) Pulang dan baca kembali visi Kamu sendiri, maka calon pasangan Kamu (Ya, itulah mengapa kedua salinan!). Lakukan ini setiap hari selama beberapa hari dan biarkan gagasannya meresap! Ide pertama Kamu sering bagus, tetapi ide-ide hebat mungkin memerlukan usaha dan pemikiran !!
Kemudian tuliskan semuanya bersama! Setelah Kamu memutuskan bahwa Kamu memiliki visi bersama, tujuan bersama dan kerangka waktu, duduk bersama dan tuliskan pernyataan misi dan visi Kamu bersama dengan nota kesepahaman, uraikan semua yang telah Kamu bagikan dan rencanakan di hari-hari sebelumnya! Semakin detail semakin baik.
Setelah selesai, carilah pengacara yang baik untuk membantu Kamu membentuk entitas yang paling tepat (perusahaan, kepercayaan, kemitraan, dll) untuk usaha Anda. Ingat, lebih murah meminta bantuan di awal, daripada nanti!
Semua peringatan yang akan Kamu dengar sudah terlaksana dengan baik! Saya telah melihat sejumlah teman aku mengalami kesulitan yang serius bersama, atas usaha 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG yang benar-benar menguji ketabahan persahabatan. Untungnya, dalam banyak kasus persahabatan telah menang, tetapi ini tidak selalu benar!
Kadang-kadang hubungan yang dimulai sebagai persahabatan, menuju ke selatan atas kesepakatan 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG yang menguraikan, dan secara pribadi, aku pikir Kamu lebih baik! Persahabatan sejati akan bertahan dari rintangan ini, namun orang-orang yang "berteman" dengan Kamu demi kepentingan atau kesepakatan atau 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG, akan melewati Anda! (Membuat lebih banyak ruang bagi mereka semua yang pantas menerima Anda!)
Persahabatan dan 5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG dapat bercampur seperti koktail yang sangat lezat. Terguncang tidak diaduk!

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

5 PELUANG USAHA DI BIDANG PARIWISATA BANDUNG

LihatTutupKomentar