CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG - GAMPANG!!! Sebagai pemilik CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG yang memasarkan CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG, merek, produk, dan / atau layanan Anda, Kamu tahu bahwa Kamu harus menjangkau individu yang ditargetkan di web. Ini berarti Kamu harus mencari dan menargetkan materi pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG Kamu kepada orang-orang yang mungkin tertarik dengan apa yang Kamu lakukan. Jika milik Kamu adalah perusahaan yang memproduksi kursi roda, Kamu jelas ingin memasarkan material Kamu kepada orang-orang yang membutuhkan penggunaan peralatan tersebut, atau keluarga orang-orang yang melakukannya. Bagaimana jika Kamu dapat mengumpulkan sekelompok individu yang ditargetkan ke dalam satu area sehingga Kamu dapat memasarkannya berulang kali? Itulah tepatnya CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG web marketing list adalah semua tentang. Jika Kamu dapat mengumpulkan daftar prospek dan pelanggan yang sangat tertarget, pekerjaan Kamu menjadi sepuluh kali lebih mudah. Kamu tidak lagi harus mencari individu yang berpikiran sama, Kamu akan memilikinya tepat di tempat yang Kamu inginkan: di daftar pelanggan Anda. Mari kita lihat seni membangun daftar email pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG dan cara memanfaatkan daftar itu untuk mendapatkan hasil maksimal.
Platform Email
Anda dapat mengelola daftar pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG semua sendiri, tetapi mengapa ketika ada banyak platform tersedia untuk Kamu yang membuat tugas mudah? Beberapa contoh platform pemasaran email yang populer dengan CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG untuk konsumen dan CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG untuk CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG kerumunan pemasaran Internet seperti termasuk:
Aweber GetResponse Kontak konstan Mail Chimp Setiap platform dilengkapi dengan fitur-fiturnya sendiri, poin harga dan ekstra, tetapi tidak masalah platform mana yang Kamu pilih. Masing-masing, terlepas apakah itu berbayar atau gratis, akan memungkinkan Kamu untuk:
Buat formulir opt-in yang dapat Kamu tempatkan di situs web atau blog Anda Impor alamat email yang Kamu kumpulkan dari cara lain Pesan email pra-program (penjawab otomatis) untuk keluar pada waktu tertentu, seperti autoresponder Terima Kasih yang keluar saat seseorang memilih ke daftar Anda Uji email yang akan memberi Kamu data yang Kamu butuhkan untuk meningkatkan kampanye dan konversi Anda Ini hanya beberapa fitur yang akan Kamu terima dengan sebagian besar platform email pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG. Semakin maju platform dan semakin tinggi biaya paket, semakin banyak fitur yang akan Kamu hasilkan.
Pemasaran Email di Web untuk CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG Kecil
Setelah Kamu memilih platform email pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG yang ideal, selanjutnya Kamu perlu menyiapkannya. Sebagian besar platform akan memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan email Kamu sehingga mereka semua dapat melihat dan merasakan apa pun yang Kamu inginkan. Untuk saat ini, kami akan fokus pada email teks biasa.
Ikut serta
Temukan area di platform yang Kamu pilih yang didedikasikan untuk membuat kreasi. Formulir opt-in Kamu akan masuk ke situs web atau blog Kamu dan akan memungkinkan pelanggan Kamu untuk memasukkan informasi pribadi mereka, biasanya nama dan alamat email. Beberapa pemasar juga suka mengumpulkan nomor telepon, terutama jika mereka semua secara bersamaan menjalankan kampanye pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG seluler atau SMS.
Bagaimanapun, Kamu akan ingin membuat bentuk opt-in Kamu sehingga cocok persis dengan situs web Anda. Semakin dekat Kamu mendapatkan warna dan desain situs Kamu untuk menyesuaikan bentuk opt-in Anda, semakin tinggi konversi Anda.
Tawaran Gratis
Kebanyakan orang-orang tidak suka menerima banyak email. Karena itu, kebanyakan orang-orang sangat khawatir untuk memberikan informasi pribadi mereka, termasuk alamat email mereka. Pekerjaan Kamu sebagai pakar pemasaran web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG adalah untuk menarik klik.
Tulis laporan singkat atau mintalah seseorang untuk menuliskannya untuk Kamu menjelaskan kepada audiens Kamu bagaimana menyelesaikan suatu tugas, memecahkan salah satu tujuan mereka semua atau apa pun yang mungkin mereka semua anggap berguna. Jika situs Kamu memberikan tips untuk praktisi Jiu Jitsu di Brasil, misalnya, Kamu dapat menulis laporan berjudul, "Sepuluh Cara untuk Menghindari Penyerahan yang Harus Diketahui Semua Praktisi BJJ," atau sesuatu untuk hal itu. Pastikan audiens Kamu akan tertarik dengan informasi dan pastikan informasi yang ditemukan di dalamnya tidak dapat ditemukan di tempat lain secara online.
Jika Kamu harus mengulang-ulang informasi yang ditemukan secara online, letakkan spin Kamu sendiri di atasnya dan menjadikannya unik dan berharga mungkin bagi audiens Anda.
Jadilah Kreatif dengan Pemasaran Web CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG Anda
Setelah formulir keikutsertaan Kamu selesai, mulailah mengirim lalu lintas bertarget ke halaman yang menghosting formulir, atau ke beberapa halaman jika Kamu kebetulan sedang menguji formulir Anda. Tulis artikel, sebarkan berita di jejaring sosial, blog tentang subjek Kamu dan masukkan ajakan bertindak yang menyebutkan tawaran gratis Anda, dan terlibat dalam pembangunan lalu lintas apa pun yang akan membantu Kamu membangun daftar dengan target yang ditargetkan.
Jangan hanya mengumpulkan alamat email dan informasi kontak dari daftar keikutsertaan Anda. CARA BISNIS WC UMUM BANDUNG pemasaran mengharuskan Kamu berpikir di luar kotak. Setiap kali Kamu berCARA BISNIS WC UMUM BANDUNG dengan pelanggan, mintalah alamat email. Selenggarakan acara lokal dan letakkan mangkuk ikan di dekat pintu masuk tempat peserta dapat memasukkan kartu nama mereka semua atau datang dengan ide Kamu sendiri.