CARA BISNIS XUPING BANDUNG - GAMPANG!!! Langkah 1: Ubah Pola Pikir Kamu pada Referensi
Pertama-tama, mari kita bersihkan beberapa jaring sapi dari pemikiran Kamu tentang rujukan sebelum kami menggali untuk membuat sistem untuk mendapatkan dan meningkatkan rujukan ke CARA BISNIS XUPING BANDUNG Anda. Sadari bahwa rujukan adalah yang paling murah dan salah satu metode pemasaran paling efisien untuk membangun CARA BISNIS XUPING BANDUNG dan praktik. Namun sebagian besar CARA BISNIS XUPING BANDUNG tidak membuat dan menerapkan sistem cetak biru referensi yang lengkap. Mereka sembarangan mengambil gambar tetapi tidak konsisten dengan itu karena mereka semua tidak memiliki sistem rujukan yang benar di tempat mereka semua dan karyawan mereka semua secara rutin melaksanakan. Oleh karena itu, referensi klien adalah "pengumpulan tambang emas" yang belum dimanfaatkan, atau berada tepat di bawah CARA BISNIS XUPING BANDUNG yang jarang dieksplorasi dan dibiarkan tanpa ditambang.
Inilah yang banyak dari Kamu lakukan atau pernah lakukan di masa lalu: bajak langsung untuk meminta referensi segera setelah "tutup" atau mengirim produk / layanan tanpa membangun landasan kepercayaan. Itu seperti meminta seseorang untuk menikahimu setelah hanya pacaran satu kali. Hah? Apakah kamu bercanda? Lalu mengapa Kamu meminta referensi sebelum membangun dan membangun kepercayaan? Hal ini dapat dianggap sebagai hal yang menjijikkan dan menurunkan kredibilitas Anda.
Langkah 2: Apakah Mereka "Klien" atau "Pelanggan."
Istilah "klien" awalnya menunjukkan seseorang atau entitas di bawah perlindungan dan perlindungan orang-orang lain, maka orang-orang yang dilindungi oleh penasihat (hubungan berdasarkan kepercayaan), sedangkan "pelanggan" istilah melambangkan seseorang atau organisasi yang hanya membeli barang atau jasa dari CARA BISNIS XUPING BANDUNG (hanya hubungan transaksional). Jadi mulai sekarang, rujuk mereka semua sebagai "klien."
Jadi, inilah pertanyaan sederhana: Mana yang lebih Kamu inginkan, penasihat dan otoritas tepercaya untuk klien Kamu dan seseorang yang akan mereka semua ingat (manfaat dua arah), atau hanya orang-orang atau CARA BISNIS XUPING BANDUNG yang dihubungi atau dikunjungi klien hanya ketika mereka semua menginginkan sesuatu (manfaat satu arah)?
Langkah 3: Bagaimana Rujukan Terjadi:
CARA BISNIS XUPING BANDUNG
Rujukan terjadi ketika klien Kamu mempercayai Kamu atau CARA BISNIS XUPING BANDUNG Kamu untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan kelas dunia (s). Ketika Kamu baru saja menutup transaksi tetapi belum terkirim, Kamu masih harus membuktikan kepada klien bahwa Kamu bisa. Jadi, daripada melakukan hal yang khas dan meminta rujukan pada "penutupan", seperti yang telah diajarkan selama beberapa dekade sekarang, mengubah berbagai hal dan menggunakan percakapan "pasca-penutupan" untuk mendeskripsikan item tindakan yang akan Kamu ambil atas nama mereka semua yang akan mendapatkan kepercayaan klien. Tanyakan kepada klien bagaimana Kamu dapat melayani mereka semua atau layanan atau produk lain apa yang ingin mereka semua lihat ditawarkan yang akan membantu mereka semua atau membuat hidup lebih mudah?Dengan pola pikir dan landasan tersebut, berikut adalah 10 Strategi untuk Meningkatkan Rujukan dan Pendapatan untuk CARA BISNIS XUPING BANDUNG Anda:
STRATEGI # 1: Layanan Kelas Dunia!
Berikan layanan kelas dunia sehingga pelanggan merasa bahwa ada sedikit risiko dalam merekomendasikan CARA BISNIS XUPING BANDUNG Anda, perusahaan Kamu atau Kamu ke jaringan keluarga, teman, dan rekan mereka. Kamu melakukannya dengan masing-masing dan setiap klien, tidak peduli seberapa besar atau kecil nilai transaksi. Dalam beberapa kasus, mereka semua mungkin "menguji perairan." Contoh kasus: Saya memiliki klien yang memulai hubungan CARA BISNIS XUPING BANDUNG kami dengan hanya $ 5.000 tetapi dalam beberapa bulan berubah menjadi klien $ 450.000. Dia mengatakan dia ingin melihat layanan berkualitas seperti apa yang disampaikan. Dia juga dengan senang hati merujuk klien utama lainnya juga.
Layanan kelas dunia, pertama-tama, adalah hal yang benar untuk dilakukan. Menurut Kamu apa yang akan Kamu lakukan: menyediakan layanan sub-par dan berharap untuk membangun CARA BISNIS XUPING BANDUNG jangka panjang? Itu juga membuat klien merasa dan percaya bahwa mereka semua penting, membuat perbedaan dan penting bagi Kamu dan CARA BISNIS XUPING BANDUNG atau praktik Anda. Kamu adalah penasihat terpercaya, ahli, dan "dokter" yang dapat menyembuhkan rasa sakit yang mereka semua miliki di area di mana Kamu memberikan layanan atau produk.
STRATEGI # 2: Jadilah Terlibat, Bukan "Salesy!"
Bertemanlah dengan klien dan klien masa depan Kamu dengan melibatkan mereka semua dalam percakapan non-CARA BISNIS XUPING BANDUNG atau non-pemasaran ramah di sekolah, pertemuan, acara sosial, acara jejaring CARA BISNIS XUPING BANDUNG, tempat Kamu sering sering (restoran, gereja, sinagog, pasar, dll.), acara komunitas (parade, pameran, pasar petani, dll.) dan pertemuan terkait non-CARA BISNIS XUPING BANDUNG lainnya (kamar lokal, kota atau hiburan). Petunjuk: jangan pendekatan setiap keterlibatan sebagai kemungkinan untuk menjual tetapi lebih kepada menawarkan layanan, mendidik atau membantu orang.
STRATEGI # 3: Bertanya dan Kamu Akan Menerima!
Setelah Kamu melibatkan klien dan mendapatkan tingkat kepercayaan, mintalah rujukan dengan benar, tetapi ASK! Apa yang dibutuhkan klien untuk merujuk Kamu ke jaringan keluarganya, teman, kenalan dan rekan kerja? Biarkan mereka semua tahu bahwa Kamu lebih suka bekerja dengan dan layanan jaringan klien Kamu memiliki koneksi ke.