CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG - GAMPANG!!! Memilih struktur CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Kamu dan mengidentifikasi persyaratan hukum yang menyertainya sangat penting; karena ini akan memengaruhi cara Kamu menjalankan CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG, cara Kamu berCARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG di masa depan dan, mungkin yang paling penting, pajak yang Kamu bayar.
Tidak masalah apa CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG rumahan yang Kamu rencanakan, bisa jadi salon kuku, layanan perawatan hewan peliharaan, tutor bahasa, fisioterapis, tukang kebun lanskap, marketer afiliasi, atau penjual eBay. Sebelum Kamu mengambil langkah lain, Kamu perlu memutuskan jenis struktur hukum apa yang paling cocok untuk usaha Anda.
3 Jenis Struktur CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Paling Umum
Meskipun ada sejumlah jenis struktur CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG yang berbeda, hanya ada tiga jenis utama yang perlu Kamu jelajahi saat mengoperasikan CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG berbasis rumahan: Satu-satunya Pedagang, Perusahaan Terbatas Kemitraan atau Swasta. * Di bawah ini adalah uraian masing-masing jenis struktur CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG , bersama dengan kelebihan dan kekurangan mereka, apa yang harus Kamu lakukan untuk mengaturnya dan akhirnya berapa biayanya.
* Ada yang lain seperti Perusahaan Terbatas Publik, Perusahaan Tidak Terbatas Pribadi, dan Perusahaan yang Tepat untuk Kelola, tetapi tidak perlu khawatir tentang mereka. Jika CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Kamu lepas landas dan kerajaan Kamu meluas, mintalah pengacara Kamu untuk menyelesaikannya.
1. Pedagang Tunggal
Menyiapkan sebagai perdagangan tunggal sejauh ini adalah cara paling sederhana dan paling mudah untuk memulai CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG. Kamu dapat memulai kapan saja hanya dengan mendaftarkan CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Kamu dan tidak ada biaya! Kabar baiknya adalah, setelah pajak, setiap keuntungan langsung masuk ke kantong Anda. Kabar buruknya adalah jika CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Kamu gagal, Kamu secara pribadi bertanggung jawab atas segala utang, yang berarti bahwa rumah Kamu dan aset lainnya dapat disita.
Keuntungan:
Mulai cepat tanpa biaya pendaftaran Catatan dan akuntansi minimal Fleksibilitas yang lebih besar karena Kamu dapat mengontrol kapan dan di mana Kamu bekerja Privasi yang lebih besar karena Kamu tidak perlu menjawab kepada orang-orang lain Setiap keuntungan setelah pajak adalah milik Kamu dan milik Kamu sendiri Kekurangan:
Anda secara pribadi bertanggung jawab atas segala hutang Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk semua persyaratan hukum dan dokumen yang datang dengan mengirimkan tagihan pajak tahunan Kamu dan membayar Kontribusi Asuransi Nasional Kamu sendiri (NIC) Premi untuk asuransi seperti kehidupan, rumah dan mobil umumnya lebih tinggi Cara Menjadi Pedagang Tunggal
Yang perlu Kamu lakukan adalah mendaftar dengan HM Revenue & Customs (HMRC), yang dapat Kamu lakukan online dengan pergi ke HMRC. Kamu akan ditanya beberapa informasi dasar tentang diri Kamu dan CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Anda, HMRC dengan senang hati akan mengatur catatan pajak untuk Kamu dan Kamu siap untuk pergi! Setelah terdaftar, Kamu akan menerima pengembalian pajak penilaian sendiri yang harus Kamu selesaikan setiap tahun pajak (6 April hingga 5 April) dan orang-orang baik di HMRC akan menghitung berapa banyak utang Anda. NB: Bahkan jika Kamu sudah mengisi pengembalian pajak tahunan, Kamu perlu menginformasikan HMRC sesegera mungkin atau Kamu mungkin didenda!
Catatan yang Harus Kamu Simpan

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

Pembukuan umum pengeluaran dan pendapatan semua biaya terkait CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG Jika Kamu mempekerjakan orang-orang yang Kamu butuhkan untuk mengontrak mereka semua sebagai pemasok dan mencatat biaya atau, jika Kamu mempekerjakan mereka semua penuh waktu, hitung Pajak Penghasilan bulanan dan NIC mereka semua dengan Bayar Seperti yang Kamu Dapatkan (PAYE) Apa yang Akan Membebani Anda
Pajak penghasilan atas laba apa pun Asuransi Nasional Kelas 2 dengan tarif tetap Asuransi Nasional Kelas 4 untuk setiap keuntungan BAYAR jika Kamu mempekerjakan orang 2. Kemitraan
Jika Kamu tidak ingin melakukannya sendiri, kemitraan CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG adalah perkembangan alami berikutnya. Intinya, kemitraan adalah dua atau lebih orang-orang yang bekerja sendiri dan berbagi beban kerja dan keuntungan apa pun yang dihasilkan. Meskipun itu bukan persyaratan hukum untuk memiliki perjanjian resmi, aku sangat menyarankannya! Seperti hubungan apa pun semuanya dimulai dengan niat baik dan visi bersama, tetapi ada yang salah, keadaan berubah dan semuanya dapat dengan mudah berakhir dengan berlinang air mata. Saya pernah menjalin kemitraan dengan dua teman baik aku dan semuanya berjalan dengan lancar selama hampir tiga tahun sampai retakan mulai muncul. Hasilnya adalah pertempuran pengadilan berlarut-larut yang panjang untuk 'memisahkan' kemitraan kami, menghasilkan dua nama yang lebih sedikit pada daftar kartu Natal saya.
Keuntungan:
Mulai cepat tanpa biaya pendaftaran Tidak ada persetujuan formal yang diperlukan (meskipun disarankan) Catatan dan akuntansi minimal Seseorang untuk memunculkan ide dan berbagi beban kerja Biaya dan risiko bersama Setiap laba setelah pajak dibagi di antara para mitra Kekurangan:
Dengan kemitraan sederhana, Kamu tidak hanya bertanggung jawab atas utang kemitraan secara keseluruhan tetapi juga utang apa pun yang dikeluarkan oleh mitra lain terlepas dari apakah Kamu menyetujui pengeluaran atau tidak. Keuntungan umumnya dibagi dalam proporsi yang sama terlepas dari kontribusi kerja aktual yang dibuat Anda bersama-sama bertanggung jawab untuk semua persyaratan hukum dan dokumen yang datang dengan mengirimkan tagihan pajak tahunan Kamu dan membayar Asuransi Nasional Kamu sendiri Premi untuk asuransi seperti kehidupan, rumah dan mobil umumnya lebih tinggi. Cara Membentuk Kemitraan

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

CARA MEMBANGUN BISNIS DARI 0 BANDUNG

LihatTutupKomentar